Open Chatbox
Blogger
Home » » Wow ! Ponsel Tertipis China Kuat Menggetok Paku

Wow ! Ponsel Tertipis China Kuat Menggetok Paku

Written By Hendri Yudha Permana on Friday 20 July 2012 | 21:36

hendriwuzzup.blogspot.com - Ponsel China yang satu ini memang terbilang keren dan unik karena ponsel tertipis china ini kuat untuk menggetok paku. Bagian layar yang dibenturkan ke paku itu bisa tahan dan kuat.

Tidak hanya itu saja bagian yang lainnya juga bisa kuat menahan benturan, mulai dari layar hingga bagian yang laiinya semua kuat dibenturkan dengan paku. Layar ponsel China tertipis itu berukuran 4,3 inch.

Saat dibenturkan ke paku sama sekali tidak ada kerusakan pada ponsel china tertipis tersebut. Display yang digunakan itu berasal dari Super Amoled Plus berukuran 960x540, hasilnya pun masih lancar ketika digunakan lagi. Oppo Finder memang tak setenar ponsel besutan Samsung dan Apple. Namun dengan daya tahannya tersebut, perangkat ini lumayan menarik untuk dilirik.

Dapur pacunya pun cukup menjanjikan, dibekali prosesor dual core 1,5 GHz, 16 GB internal storage, 1 GB RAM, kamera 8 MP di bagian belakang, dan 1,3 MP di sisi depan. Sementara sistem operasinya sudah mengusung Android 4 Ice Cream Sandwich

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Sharing Berbagai Informasi

 
Copyright © 2012. hendriwuzzup.blogspot.com | info dan berita terbaru . All Rights Reserved.