Open Chatbox
Blogger
Home » , » Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Written By Hendri Yudha Permana on Friday 20 July 2012 | 18:16

hendriwuzzup.blogspot.com - Pantai Indrayanti adalah pantai yang terletak di Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta. Pantai Indrayanti adalah pantai pasir putih yang sangat indah.


Walaupun terbilang pantai yang baru, namun pantai Indrayanti sangat di minati oleh wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Pantai ini lebih mempunyai pesona yang indah daripada pantai yang sudah ada sebelumnya seperti pantai baron, kukup, dan krakal.


Di sebelahnya juga ada pantai yang tidak kalah indahnya terletak di sebelah barat pantai Indrayanti yang bernama pantai Sundak. Kawasan pantai ini masih cukup bersih karena pengelola pantai menjaganya dengan baik agar pengunjung yang datang merasa nyaman.
Di sekitar area pantai Indrayanti Wonosari Gunung Kidul ini juga terdapat restoran dan penginapan yang ditujukan untuk para pengunjung yang mau singgah beberapa hari atau dengan kata lain mau menginap di wilayah pantai Indrayanti.


Saat sore datang pengunjung pantai Indrayanti akan di suguhkan pemandangan yang indah dan mempesona. Air laut di pantai ini juga mulai surut dan pengunjung bisa menikmati karang-karang yang ada di sana. Anda juga bisa melihat hewan laut seperti ikan-ikan kecil, bulu babi dan yang lainnya. Di bawah ini ada foto atau gambar pantai Indrayanti yang bisa saya abadikan di sana.






Peta Pantai Indrayanti Wonosari Gunung Kidul :





http://hendriwuzzup.blogspot.com/2012/07/pantai-indrayanti-gunung-kidul.html

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Sharing Berbagai Informasi

 
Copyright © 2012. hendriwuzzup.blogspot.com | info dan berita terbaru . All Rights Reserved.