Open Chatbox
Blogger
Home » , » Tips Cara Mengatasi Telat Datang Bulan

Tips Cara Mengatasi Telat Datang Bulan

Written By Hendri Yudha Permana on Sunday 29 July 2012 | 21:42

hendriwuzzup.blogspot.com - Jadwal menstruasi setiap wanita pastilah berbeda dan ada yang tepat waktu atau ada yang tidak tepat waktu, bisa dibilang terlambat datang bulan atau telat datang bulan.

Beberapa penyebabnya antara lain seperti stres, ketidakseimbangan hormon, berat badan atau pola makan yang tidak tepat.

Nah di bawah ini ada tips mengatasi telat datang bulan atau terlambat datang bulan untuk anda para wanita yang pernah atau sedang mengalaminya

Tips Mengatasi Telat Datang Bulan : 

1. Jus anggur  atau anggur yang dimakan langsung bisa memperbaiki siklus menstruasi, karena anggur adalah salah satu pengobatan rumah yang paling efektif untuk mengatasi menstruasi tertunda. 

2. Mengonsumsi jus tebu secara teratur sejak 2 minggu sebelum jatuh tempo menstruasi bisa menjadi cara yang cukup efektif untuk mengatasi terlambat datang bulan.

3. Minum jus lidah buaya secara teratur bisa membantu tubuh mempertahankan siklus menstruasi atau datang bulan secara teratur.

4. mengkonsumsi jus peterseli setiap hari adalha salah satu cara agar menstruasi atau datang bulan bisa teratur. Peterseli adalah ramuan lain yang terbilang efektif dan efisien dalam mencegah gangguan datang bulan atau menstruasi. 

5. Mengonsumsi buah pepaya dan wortel dapat merangsang dan mengatur siklus menstruasi atau datang bulan agar datang secara teratur dan tidak terlambat.

Apabila menstruasi atau datang bulan anda selalu datang terlambat atau tidak teratur, tidak ada salahnya jika anda memeriksakan diri ke dokter ahlinya.

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Sharing Berbagai Informasi

 
Copyright © 2012. hendriwuzzup.blogspot.com | info dan berita terbaru . All Rights Reserved.