Open Chatbox
Blogger
Home » » Sean Gagal Jadi Juara Indonesian Idol 2012

Sean Gagal Jadi Juara Indonesian Idol 2012

Written By Hendri Yudha Permana on Sunday 8 July 2012 | 14:35

hendriwuzzup.blogspot.com - Pemenang atau Juara Indonesian Idol 2012 di raih oleh Regina. Sean pun gagal jadi juara Indonesian Idol 2012, polling sms untuk Sean berada di bawah Regina saat dibacakan oleh host Daniel Mananta. Walapun begitu tetapi Sean tidak menganggap hal ini sebagai kekalahan untuk dirinya.

Menurut Sean, dia sudah sampai ke babak grand final Indonesian Idol pun dia juga sudah bersyukur. Memang di usianya yang masih muda ini Sean sangat lah berbakat dan telentanya dalam dunia musik ini sungguh mengagumkan.

Buktinya Sean bisa menyingkirkan banyak peserta hingga dia masuk ke babak grand final Indonesian Idol 2012, walaupun pada spektakuler show yang dulu dia sempat berada di posisi yang tidak aman dan tereliminasi. Namun, para juri Indonesian Idol memberikn hak vetonya untuk Sean, karena para juri menganggap Sean mampu untuk melaju ke babak grand final.

Kini walaupun Sean gagal jadi juara Indonesian Idol 2012, Sean tidaklah berkecil hati. Di ajang Indonesian Idol 2012 ini akan dijadikan pembelajaran oleh Sean agar kelak dia bisa meraih mimpinya untuk menjadi seorang penyanyi yang terkenal. Sean tetap akan melanjutkan pendidikannya sampai ke jenjang yang lebih tinggi dan akan mewujudkan mimpinya untuk "Go International".

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Sharing Berbagai Informasi

 
Copyright © 2012. hendriwuzzup.blogspot.com | info dan berita terbaru . All Rights Reserved.