Open Chatbox
Blogger
Home » » Regina Juara Indonesian Idol 2012

Regina Juara Indonesian Idol 2012

Written By Hendri Yudha Permana on Sunday 8 July 2012 | 14:07

hendriwuzzup.blogspot.com - Indonesian Idol 2012 kini telah melahirkan Idola baru. Setelah menjalani persaingan sengit di beberapa show yang telah dijalani oleh para kontestan kini akhirnya Indonesian Idol telah memunculkan seorang idola baru. Regina juara Indonesian Idol 2012, setelah menyingkirkan Sean. Awalnya polling sms untuk kedua kontestan Indonesian Idol ini selisihnya sangat ketat kadang Sean berada dia atas Regina, tapi kadang juga Regina yang berada di atas Sean.

Persaingan dua kontestan di Result Show dan Reunion Show ini memanglah ketat. Prediksi kemenangan Regina ini memang sudah bisa di ketahui oleh para juri Indonesian Idol. Di result show Regina menyanyikan lagu dari Destiny's Child yang berjudul "Independent Woman" dan juga lagu dari Mariah Carey yang berjudul "When You Believe", penampilanya ini sungguh memukau semua orang yang menyaksikannya.
Regina meneteskan air matanya saat host Daniel Mananta menyebutkan nama Regina sebagai juara Indonesian Idol 2012. Sebagai pemenang Indonesian Idol 2012 Regina berhak mendapatkan hadiah uang tunai + tabungan senilai total Rp 200 juta, asuransi jiwa senilai Rp 1 Miliar, reksadana Rp 50 juta dan 1 buah mobil Toyota Yaris beserta dengan kontrak rekaman dengan Universal Music Indonesia (UMI). Perjuangan Regina mengikuti 6 kali ajang Indonesian Idol itu pun tidak sia-sia lagi. Sebagai mantan penyanyi cafe Regina sangatlah bangga karena Regina sekarang adalah pemenang sekaligus juara Indonesia Idol 2012.

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Sharing Berbagai Informasi

 
Copyright © 2012. hendriwuzzup.blogspot.com | info dan berita terbaru . All Rights Reserved.