Open Chatbox
Blogger
Home » » Google Nexus 7 Sudah Bisa Dipesan

Google Nexus 7 Sudah Bisa Dipesan

Written By Hendri Yudha Permana on Monday 9 July 2012 | 12:39

hendriwuzzup.blogspot.com - Munculnya tablet Google Nexus 7 adalah terobosan baru di dunia teknologi saat ini. Banyak orang yang penasaran dengan tablet yang satu ini. Menurut kabar yang beredar tablet Google Nexus 7 akan keluar pada pertengahan Juli ini, dan tablet Google Nexus 7 sudah bisa di pesan. GameStop adalah salah satu retailer di AS yang kini sudah membuka pre-order Google Nexus 7, GameStop juga menjual banyak Android dan gadget-gadget lain. 

Harga Google Nexus 7 diperkirakan senilai USD 249 atau sekitar Rp 2 juta. Tablet Google Nexus 7 adalah tablet pertama yang menggunakan Android Jelly Bean. Google Nexus 7 terdapat chip Nvidia Tegra 3 dan menggunakan prosesor 1,3GHz di dalamnya. Rencananya Google akan membuka toko online khusus untuk menjual produk tablet Google Nexus 7 ini agar konsumen bisa memesannya dengan mudah, tetapi memang belum di umumkan oleh pihak Google sendiri.

Buat para penggemar gadget dan tablet jangan sampai ketinggalan dengan produk dari Google yang satu ini. Karena disamping harganya murah juga fiturnya sangat bagus. Lumayan kan hanya dengan uang sekitar Rp 2 jutaan kita sudah bisa menikmati tablet terbaru dan dengan fitur canggih yang terbaru, yaitu Andoid Jelly Bean.

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Sharing Berbagai Informasi

 
Copyright © 2012. hendriwuzzup.blogspot.com | info dan berita terbaru . All Rights Reserved.