Open Chatbox
Blogger
Home » , » Camcorder Canon Terbaru

Camcorder Canon Terbaru

Written By Hendri Yudha Permana on Wednesday 25 July 2012 | 21:11

hendriwuzzup.blogspot.com - Saat anda berada pada momentum yang penting untuk anda rasanya memang kurang jika momentum tersebut tidak anda abadikan. Misalnya saja dengan kamera atau pun camcorder, camcorder biasanya untuk merekam sebuah video.

Kamera DSLR juga bisa digunakan untuk merekam video jika kamera tersebut mempunyai fitur yang untuk perekaman video. Dokumentasi sebuah momentum yang penting dalam kehidupan seseorang biasanya sangat dimanfaatkan untuk sekedar kenangan.

Perusahaan kamera asal negeri sakura ini "Canon" merilis 4 camcorder terbaru di seri Legria yang menghasilkan video beresolusi 1920 x 180 p. Piranti yang di maksud yaitu Legria HF R36/HF R38 dan HF M52/HF M56 yang memiliki banderol harga mulai Rp 6-10 juta. Fitur-fitur unggulannya yaitu story creator yang menyediakan story board,cinema-look filter yang bisa 'menyulap' tampilan video menjadi lebih dramatis dan touch decoration untuk menambahkan ornamen di video agar terlihat keren.

Pada level yang lebih tinggi, sensor HD CMOS Pro 1/3 inci beresolusi 2.07 MP menjadi penopang inti camcorder seri HF M52/HF M56 yang memiliki harga lebih mahal dibanding dua seri lainnya. Pengaturan diafragma juga disertakan bagi yang gemar dengan efek bokeh. Di seri HF R36/HF R38, Canon membekalinya dengan resolusi 3,28 MP. Gadget ini memakai lensa yang mampu melakukan pembesaran hingga 32x secara optik. Diklaim, melakukan zoom hingga 51x bisa dilakukan tanpa mengorbankan kualitas.

Untuk prosesornya sendiri Canon menempatkan DIGIC DV III. Bagi yang tidak suka kalau fotonya ngeblur karena adanya guncangan, sekarang sudah bisa bernafas lega karena adanya fitur Intelligent IS. Seakan tidak mau kalah dengan banyaknya kamera yang dibekali fitur WiFi, ke semua piranti camcorder di atas sudah hadir dengan konektivitas tersebut.

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Sharing Berbagai Informasi

 
Copyright © 2012. hendriwuzzup.blogspot.com | info dan berita terbaru . All Rights Reserved.