Open Chatbox
Blogger
Home » , » Ariel Peterpan Bebas

Ariel Peterpan Bebas

Written By Hendri Yudha Permana on Monday 23 July 2012 | 14:32

hendriwuzzup.blogspot.com - Akhrinya Ariel Peterpan bebas dari penjara. Tanggal 23 Juli 2012 ini memang hari yang sudah di tunggu oleh Ariel Peterpan, dan akhirnya hari Senin ini Nazriel Ilham atau yang sering dipanggil dengan Ariel Peterpan itu bebas dari masa tahanannya.

Ariel keluar dari Rutan Kebon Waru, Bandung dengan kawalan ketat dari pihak Rutan Kebon Waru. Ariel merasa sangat bahagia karen hari yang sudah dinantikannya akhirnya datang juga. Para fans Ariel Peterpan atau yang sering disebut dengan Sahabat Peterpan juga bahagia, tetapi Ariel merasa sedikit kecewa karena tidak bisa menemui para fansnya yang sudah menunggu saat-saat Ariel keluar dari penjara. Karena ada fans yang rela menunggu dari malam sebelum hari pembebasan Ariel Peterpan ini.

Ariel dibawa ke Kejaksaan untuk melengkapi berkas-berkasnya setelah meninggalkan Rutan Kebon Waru. Sore ini rencananya Ariel akan menggelar acara syukuran di salah satu hotel di daerah Bandung bersama keluarganya dan para Sahabat Peterpan yang sudah setia menanti Ariel bebas dari penjara. Memang Ariel baru diberi bebas bersyarat dari pihak rutan, namun Ariel akan bebas mutlak pada tahun 2013 yang akan datang jika tidak ada aral melintang.

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Sharing Berbagai Informasi

 
Copyright © 2012. hendriwuzzup.blogspot.com | info dan berita terbaru . All Rights Reserved.