Open Chatbox
Blogger
Home » » Tips Agar Rambut Sehat dan Cantik

Tips Agar Rambut Sehat dan Cantik

Written By Hendri Yudha Permana on Thursday 28 June 2012 | 14:27

hendriwuzzup.blogspot.com - Rambut sehat dan cantik pastinya adalah dambaan semua wanita di dunia ini. Biasanya rambut yang sehat dan cantik identik dengan perawatan yang mahal. Sebenarnya anggapan itu adalah salah karena masih ada cara yang mudah dan murah untuk merawat rambut agar rambut tetap sehat dan cantik. Kebiasaan anda merawat rambut dengan baik dan teraturlah kunci utama memiliki rambut indah.

Cara merawat rambut dengan baik, caranya sangatlah mudah. Lakukanlah cara-cara berikut ini secara teratur, untuk mendapatkan keindahan dan kecantikan rambut anda.


1. Sisir rambut setiap hari
Dikarenakan malas, potongan rambut yang pendek atau lebih suka menguncir rambut, biasanya hal ini yang menyebabkan rambut menjadi rusak dan kusut.  Menyisir rambut bukan sekadar membuatnya terlihat rapi tetapi fungsi lainnya adalah mendistribusikan minyak alami di kulit kepala yang membuat rambut sehat serta terlihat lebih halus dan bersinar.

2. Bersihkan sisir rambut
Bersihkan sisir yang anda gunakan agar terbebas dari bakteri dan jamur yang suka berkembang biak pada sisir yang basah dan kotor. Dengan demikian pastikan sisir anda selalu bersih agar terhindar dari gatal-gatal di kulit kepala.

3. Gunakan pelembab rambut
Gunakanlah pelembab rambut karena bahan dari sampo sebagian besar cenderung membuat rambut kering. Jika anda keramas setiap hari dan tidak menggunakan pelmbab, pasti rambut akan kering dan terlihat kusam bahkan bercabang. Pilihan jenis conditioner cukup beragam, agar bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan.

4. Biarkan rambut bernapas
Gunakanlah secara selang-seling, misalnya hari ini rambut dikuncir dan besok biarkan terurai. Hal ini sangat penting karena tekanan saat rambut dikuncir atau dijepit berpengaruh pada melambatnya sirkulasi udara di kulit kepala.

1 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:
Kang Jum said...

blog bahsa ingriss bro lebih mudah. ditunggu kbrnya


Post a Comment

Sharing Berbagai Informasi

 
Copyright © 2012. hendriwuzzup.blogspot.com | info dan berita terbaru . All Rights Reserved.