Open Chatbox
Blogger
Home » , » 5 Makanan Pemutih Gigi

5 Makanan Pemutih Gigi

Written By Hendri Yudha Permana on Tuesday 26 June 2012 | 20:32

hendriwuzzup.blogspot.com - Ada cara memutihkan gigi secara alami. Pernahkah anda mendengarnya ? Ada cara yang mudah untuk memutihkan gigi yaitu dengan mengkonsumsi makanan dan buah-buahan tertentu.

Apa saja makanan dan buah-buahan  yang bisa untuk memutihkan gigi ?? Anda penasaran? Ada 5 makanan pemutihkan gigi.




  • Apel


Apel merupakan buah yang mengandung serat dan anti oksidan yang dapat membunuh dan melenyapkan bakteri. Jika anda mengkonsumsi apel secara teratur bisa mencegah bau mulut dan bisa juga memutihkan gigi. Konsumsilah apel setiap hari.

  • Keju


Pasti sudah tidak asing lagi jika anda mendengar kata keju. Keju yang baik di konsumsi adalah keju cheddar. Keju bisa menjadi pasta gigi alami bagi anda. Keju mengandung kalsium dan fosfor yang berguna dalam pembentukan enamel gigi.

  • Wortel


Wortel juga dapat berfungsi sebagai pemutih gigi. Wortel mengandung zat yang dapat menghilangkan plak gigi yang keras selama proses pengunyahan makanan.

  • Strawberry


Jika mengkonsumsi buah ini dapat memutihkan gigi dan juga dapat membersihkannya. Caranya dengan memotong atau mengiris strawberry kecil-kecil. Setelah itu gosokkan ke gigi anda dan diamkan selama 5 menit. Lihat 5 menit kemudian pasti akan terjadi perubahan pada gigi anda.

  • Air Jeruk Nipis


Jeruk atau lemon juga bisa memutihkan gigi loh. Caranya dengan membuat jeruk itu menjadi jus. Campurkalah jus lemon dengan garam dan sedikit soda kue, kemudian campuran tersebut gossokkan pada gigi anda.

Nah itu lah 5 makanan pemutih gigi. Semoga info saya bermanfaat. Cobalah di rumah.. Terimakasih.. 

0 comments:

Spoiler Untuk lihat komentar yang masuk:

Post a Comment

Sharing Berbagai Informasi

 
Copyright © 2012. hendriwuzzup.blogspot.com | info dan berita terbaru . All Rights Reserved.